Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Kamis, 21 Januari 2010

Membelai adalah bahasa cinta yang nyata



Sering Membelai Membelai adalah bahasa cinta yang nyata. Riil. Langsung terasa. Membuat nyaman hati pasangan. Terkadang belaian lebih ampuh daripada ucapan kata-kata. Terlalu banyak membelai justeru semakin memperdalam perasaan cinta pasangan. Sedangkan terlalu banyak mengeluarkan ucapan kata-kata cinta justeru mendapat julukan ”gombal”. Itulah keampuhan belaian dibandingkan ucapan lisan. Belaian sesungguhnya sebuah kebutuhan seorang pecinta (terutama isteri). Seorang isteri yang kurang mendapatkan belaian cinta yang tulus romantis dari suami seringkali mudah marah. Mudah kesal. Mudah bermuka masam. Kurang tenang. Kurang tenteram. Maka belailah isteri dengan setulus hati. Belailah dengan santun, kalem dan menenangkan. Sebab belaian tulus ini mengandung bahasa cinta ”aku mencintaimu, aku ingin selalu menyenangkanmu, ingin mendampingimu selalu, ingin membuatmu tenteram dan bahagia setiap waktu, ingin meraih indahnya cinta yang diridhoi Ilahi”.

"Adalah Rasulullah SAW tidaklah setiap hari melainkan beliau mesti mengelilingi kami semua(isterinya) seorang demi seorang. Beliau menghampiri dan membelai kami dengan tidak mencampuri hingga beliau singgah ke tempat isteri yang beliau giliri waktunya, lalu beliau bermalam di tempatnya (H.R. Ahmad) "

Artikel Terkait:




comment:

0 komentar to “Membelai adalah bahasa cinta yang nyata”

kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP