Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Kamis, 21 Januari 2010

Minum pada bekas bibir isteri Makan pada bekas gigitan isteri


Minum pada bekas bibir isteri. Makan pada bekas gigitan isteri. Sebagian dari kita mungkin merasa enggan, bahkan mungkin ada juga yang merasa jijik jika minum dari gelas atau muk dengan bekas tempat bibir pasangan atau makan pada bekas gigitan isteri. Namun camkanlah, meminum dari bekas tempat bibir pasangan dan makan pada bekas gigitan pasangan merupakan suatu bentuk penghormatan tulus bagi pasangan. Merupakan wujud cinta yang nyata dan didepan mata. Merupakan kebanggaan dan keasyikan bersama. Ritual romatis ini dapat membangkitkan salah satu lembaran perasaan yang terdalam. Menambah kerinduan untuk saling menyentuh dan menyenangkan perasaan pasangan. Sudah sepantasnyalah bagi sepasang suami isteri melaksanakan ritual ini untuk mewujudkan suasana rumah tangga yang penuh mawaddah (kasih sayang) dan romantsi selalu. Jika kita belum mampu melakukannya itu artinya cinta kita masih kalah besar dari ego dan keangkuhan kita sendiri.

Dari Aisyah r.a ia berkata: Saya biasa minum dari muk yang sama ketika haidh, lalu Nabi SAW mengambil muk tersebut dan meletakkan mulutnya di tempat saya meletakkan mulut saya, lalu beliau minum, kemudian saya mengambil muk. Lalu saya menghirup isinya, kemudian beliau mengambilnya dari saya, lalu beliau meletakkan mulutnya pada tempat saya meletakkan mulut saya, lalu beliaupun menghirupnya (H.R. Abdurrazaq dan Sa’id bin Manshur)
Dari Aisyah r.a ia berkata: Ketika sedang haidh aku minum, kemudian muknya aku berikan kepada Nabi SAW, beliau minum pada bagian muk yang tadinya aku pakai minum. Demikian pula waktu aku sedang haidh, aku menggigit sepotong daging, lalu sisa gigitan itu aku berikan kepada Nabi SAW. Beliau tidak segan menggigitnya pada bagian yang tadinya aku gigit (H.R. Nasa’i)

Artikel Terkait:




comment:

0 komentar to “Minum pada bekas bibir isteri Makan pada bekas gigitan isteri”

kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP