Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Kamis, 21 Januari 2010

Selalu memakai wewangian

Selalu memakai wewangian. Seorang suami yang memakai wewangian akan semakin menambah kerinduan isteri untuk selalu berada disampingnya. Isteri menyukai untuk terus berdekatan dengan suami. Dalam kondisi harum, suamipun semakin percaya diri dan senang untuk terus mendekati isteri. Memeluknya. Membelainya. Bandingkan jika badan berbau tidak sedap. Isteri akan enggan untuk berdekatan dengan para suami, bukan karena dia tidak cinta, melainkan karena memang tidak seorangpun yang menyukai bau tidak sedap. Dan itu manusiawi. Oleh sebab itu, jadikanlah memakai wewangian ini sebagai ritual untuk memupuk dan memperdalam jalinan cinta kasih suami isteri. Bila perlu komunikasikanlah wewangian apa yang paling disukai isteri. Ini akan semakin membuatnya tergila-gila kepada suami. Nabi mencontohkan memakai wewangian ini dan isteri beliaulah yang mengoleskan minyak wangi ke badan nabi. 

Aisyah berkata: Sesungguhnya Nabi SAW apabila meminyaki badannya, beliau mulai dari auratnya dan mengolesinya dengan nurah (sejenis serbuk pewangi) dan isterinya meminyaki bagian lain seluruh tubuhnya. (HR.Ibnu Majah)

Artikel Terkait:




comment:

0 komentar to “Selalu memakai wewangian”

kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP