Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Sabtu, 18 Desember 2010

Filsafat dari buah

Renungan Filsafat dari buah.....
 
2. Jadilah Pohon Pisang.Pohon pisang kalau berbuah hanya sekali, lalu mati.Artinya : Kesetian dengan pasangan.. saat salah satu sudah tiada, pasangannya merasa kehilangan..
3. Jadilah Durian, jangan Kedondong.Walaupun luarnya penuh kulit yang tajam, tetapi dalamnya lembut dan manis. Hmmm, beda dengan kedondong, luarnya mulus, rasanya agak asem dan di dalamnya ada biji yang berduri.Artinya : Don’t Judge a Book by The Cover.. jangan menilai orang dari luarnya doang..
4. Jadilah Bengkoang.W alaupun hidup dalam kompos sampah, tetapi umbinya isinya putih bersih.Artinya : Jagalah hati jangan terpengaruh lingkungan kalian yg kotor.
5. Jadilah tandan Pete, bukan tandan Rambutan.Tandan pete membagi makanan sama ratake biji petenya, semua seimbang, tidak seperti rambutan.. ada yang kecil ada yang gede.Artinya : Selalu adil dalam mensikapi apa aja..
6. Jadilah CabeMakin tua makin pedas.Artinya : Makin tua makin bijaksana.
7. Jadilah buah ManggisBisa ditebak isinya dari pantat buahnya.Artinya : Jangan Munafik.. apa yg dibilang tidak sesuai perilaku sendiri..
8. Jadilah Buah NangkaSelain buahnya, nangka memberi getah kepada penjual atau yang memakannya.Artinya : Berikan kesan kepada semua orang (tentunya yang baik-baik saja).
9. Jadilah buah dadaSelain bermanfaat buat anak, buat bapaknya jugaArtinya : Sekali pukul dua2nya dapet!
Semoga Bermanfaat....


Artikel Terkait:




comment:

0 komentar to “Filsafat dari buah”

kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP