Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Jumat, 17 Desember 2010

Ketika Cinta Menghampiri

Ketika Cinta Menghampiri



Ketika
Cinta
Menghampiri
tulis puisi anda di sini
Engkau Diam-diam
Datang pada ku...,
...Dengan membawa
Seukkir senyuman..
yang Tak Ingin Ku
mengerti MAksudnya...
Aku telah mencoba untuk
menjauh darinya
Namun..Sayang akhirnya
aku terperangkap
dan......Rasa itu pun
tumbuh...
ia tumbuh seperti
mekarnya Bunga yg
merekah...
hadir bagai slaksa langit
biru yg membumbung di
Angkasa...
Ya...Cinta itu ku
rasakan...
Aku bahagia...
aku gembira...
Aku tersenyum...
ku coba untuk memberi
isyarat bahwa aku
Mencintaiinya..
lewat senyuman ku...
lewat tatapan ku...
Namun Sayang..
senyuman ku tak dapat ia
baca
tatapan ku tak ia Blz
dia Menghempaskan ku...
ia pergi dan memilih
Seseorang
Aku terluka...
Aku Menangis...
dan Hingga Sekarang...^^
---------------
tulis tentang diri anda di
sini
Aku Seorang Wanita yang
sering Merasakan
Cinta...Dan berharap
perasaan ku dapat
terbalaskan...
Namun Sayang....
Tapi Aku Bersyukur..
Cinta Ku tak terbalas
Karna Aku pun Tak Ingin
Merasakan Cinta dalam
sebuah hubungan
pacaran..
Aku ingin Cinta Itu hadir
Dan kurasakan Dalam
sebuah Indahnya
Pernikahan

Artikel Terkait:




comment:

0 komentar to “Ketika Cinta Menghampiri”

kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP