Share
AHLAN WASYAHLAN FII' | "SUBCECI BLOG" | SALAM BUAT PENGUNJUNG YANG MENYEMPATKAN WAKTUNYA MAMPIR DISINI | IMAM SENDIRI TAHAP BELAJAR,BILA ADA KEKURANGAN MOHON SARAN DAN KOMMENNYA | AKHIR KATA,SENANG BERJUMPA DAN BERBAGI DENGAN ANDA | WASSALAM.

Sabtu, 18 Desember 2010

Never stop Setan


Setan,NEVER Stop....!!!!

Bismillahir-Rahmanir-Rahim....

“Ngapain sih De, ngomongin setan” setan itu mahluk yang ada dimana mana, tawaf mengelilingi saya yang bernama manusia, dalam bayangan saya setan itu pasti mahluk bertubuh besar, berambut panjang, bermata merah, memiliki tanduk diujung kepalanya yang menyala ketika melihat mangsanya, tapi setelah saya sadari ternyata setan itu bukan hanya yang tak terlihat tapi juga terlihat dan berwujud manusia, bahkan ada setan yang manis dan cantik yang siap menggoda lawan jenisnya dengan lirikan mautnya, senyum manisnya, plus rok pendeknya :) heheheh semoga ALLAH melindungi saya dari menjadi tangan setan untuk menaklukan mahlukNYA yang bernama laki laki yang konon kabarnya lemah terhadap tiga godan, tahta, harta dan wanita ih serem !!

Iya ternyata setan itu adalah sebuah “gelar“ bukan benda, gelar bagi mereka yang kelakuannya menyesatkan orang lain, sahabat saya akan menyebut “setan lo De” ketika ia sedang berpuasa dan saya sibuk men-slurup cocacola dengan batu es yang berembun, dan saya akan menyebut sahabat saya setan “duh jangan jadi setan buat gue dong” ketika ia sibuk menggoda saya untuk menemaninya nonton daripada ke masjid, artinya saya dan kita semua bisa jadi setan dan mampu berpredikat setan, gitu kan yah? iya apa iya?

Kata guru mengaji saya, setan itu berarti “jauh” berasal dari kata Syathana, jadi semua yang menjauh dari ALLAH, menjauh dari kebenaran, menjauh dari kasih sayang ALLAH, semua yang menjauh dan selalu mencari mangsa untuk dijadikan teman dalam rangka menjauhkan diri dari kebenaran dari kasih sayang ALLAH itu setan, dan setan ini selalu lupa sama ALLAH dan menjauh dari ALLAH, nauzubillahimindzalik semoga saya tak termasuk antek anteknya, gak mau !!

Jadi ketika saya merasa jauh dari ALLAH itu artinya saya sedang mendekat kepada setan, menjadi sahabat setan, dan lama saya sadari ternyata ucapan guru mengaji saya itu betul, terbukti ketika saya menjauh dari ALLAH bawaannya pengen yang gak beres deh, pengennya shalat yang wajib saja dan itupun secepat kilat saya lakukan, pengennya gak puasa senin kamis dengan bisikan “kan sunah De gak wajib” ketika saya jauh dari ALLAH bawaannya pengen lama lama sama pacar terus gak pengen lama lama duduk diatas sajadah dengan airmata berlinang memohon ampunan, pokoknya emang setan itu pinter banget membisikan ke telinga saya yang memang gampang tergoda untuk menjauh dari ALLAH. Bahkan semua yang asik asik itu tempat setan bernaung.

Dan bisa dipastikan semakin saya menjauh dari ALLAH semakin dekat saya dengan si setan dan antek anteknya, lama lama saya jadi setan juga karena mengajak orang lain untuk gak ngaji, gak sedekah, shalat sekenanya, what kind of life kalo sudah begini

Untuk yang kesekian kalinya saya teringat ucapan guru mengaji saya bahwa salah satu kekasih ALLAH adalah anak muda yang takwa, yang sibuk mencari ALLAH bukan mencari pacar, dan harus saya sadari, menjadi pemuda itu godaannya memang luar biasa, setan ada disaat saya jatuh cinta, iya saat saya jatuh cinta setan bertanggung jawab untuk menjadi guru zinah, memberi petunjuk bahwa pegangan tangan itu indah banget, bahwa menatap mata si dia itu nikmat banget bahwa keinginan untuk selalu dekat dengan kekasih saya seolah olah menjadi tanggung jawab setan untuk mengupayakan ini terjadi dan tak jarang saya TERJEBAK oleh bisikan setan dan antek anteknya, tanpa saya sadari saya telah mengikuti apa yang dibisikan setan ditelinga saya.

Ketika saya patah hati setan bekerja keras untuk membuat saya bersandar padanya bukan kepada ALLAH, tugasnya membuat saya putus asa, membisikan bahwa “hidup gak indah lagi De tanpa si dia”, bernyanyi ditelinga saya untuk nangis 7 hari 7 malam sampai saya berkesimpulan bahwa benar hidup ini pahit kalo gak punya kekasih jadi mending mati aja agar lukanya gak kambuh, agar gak liat dia bersanding di pelaminan dengan kekasih barunya :) setan oh setan !! situ salah kalau berpikir saya bisa dikelabui dengan urusan yang begini, I will SURVIVE karena patah hati ini gak ada apa apanya dibanding TUHAN saya yang maha besar, ALLAH !!

“Terus gimana dong De agar gak gampang jadi antek antek pengikut setan” satu hal yang akan selalu saya ingat, ketika saya kalah atas godaan setan maka saya menjadi pecundang, looser perang melawan setan, pasti tidak sama dengan berperang melawan manusia. Setan itu lebih canggih tipu dayanya, lebih profesional pekerjaannya, lebih banyak jumlahnya, serta tidak tampak wujudnya.

Harus saya sadari jika tak ada kesungguhan untuk menghadapinya, saya akan menjadi bulan-bulanan para setan, karena ketika saya lemah dan jauh dari ALLAH setan bebas leluasa menembakkan panah-panah beracun tanpa saya sadari, ”Seorang hamba tidak akan dapat melindungi dirinya dari setan, kecuali dengan berzikir kepada ALLAH” ini kuncinya agar setan kabur, panas dan terbakar berlari menjauh. Jangan jadi hamba yang bodoh yang mau diperalat setan, kita punya ALLAH yang berjanji melindungi, bukankah ALLAH tidak pernah ingkar janji, dan apa ada perlindungan yang lebih hebat dari perlindungan ALLAH, jawabannya kita semua tahu.

Zikir itu tameng, pakaian perang dan baju anti peluru yang akan melindungi seluruh tubuh serta jiwa kita dari panah-panah beracun yang dibidikkan setan, ALLAH akbar setiap kali kita mengucap ini kita sedang menancapkan busur panas pengusir setan, kalimat yang menunjukan bahwa setan itu amat kecil dibanding kebesaran milik ALLAH, dan ketika saya berlindung kepada ALLAH dari godaan setan, maka siapa yang mampu melawan, setan kan juga mahluk masa takut sama sesama mahluk, takut sama sang pencipta mahluk bukan sama mahlukNYA, kan gitu yah? dan tidak ada masalah besar dari hidup ini ketika saya tahu TUHAN saya maha besar, tidak ada bujuk rayu yang lebih indah dan mampu menaklukan saya ketika saya tahu bahwa ALLAH pemilik segala keindahan yang jauh lebih indah.

Jadi mulai sekarang, jadikan dzikir pakaian sehari hari maka terbayang hidup yang jauh dari bisikan setan, hari-hari saya akan menjadi hari-hari penuh kemenangan. Betapa tidak, seluruh anggota badan saya akan terlindung dari maksiat. Dan bisa saya pastikan efeknya, hati akan tenang, pikiran akan jernih, doa ijabah, masalah menjadi mudah, waktu tak lagi sia sia karena saya awali hari dengan zikir, isi hari dengan zikir, dan akhiri hari dengan zikir.

Subhanallah walhamdulillah walaa ilaha illallah wallahu akbar, walahaula wala quwata illa billah…

Semoga bermanfaat dan penuh Kebarokahan dari Allah.....


BERBAGI ITU INDAH SEMOGA BERMANFAAT......

Artikel Terkait:




comment:

2 komentar to “Never stop Setan”

Anonim mengatakan...

hihihihi

on 
(replay comments)
SUBCECI mengatakan...

:))

on 
(replay comments)
kotak emoticon:
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda disini.

 

sahabat

Back to TOP